Profil Foto Laura Basuki

Profil Foto Laura Basuki

Laura Basuki merupakan salah satu artis kenamaan yang sedang digandrungi kawula muda saat ini. Profil Foto Laura Basuki masih diminati para fans beratnya sampai saat ini. Dan walaupun sebentar lagi sang artis akan melangsungkan pernikahan, hal tersebut tidak membuat surut semangat dari para peminat Profil Foto Laura Basuki seperti semangatnya Sule untuk terus bisa mengocok perut pada video-video lucunya.

Sekilas mengenai Profil Foto Laura Basuki, gadis cantik, putih dan mulus ini kelahiran Jakarta 9 Januari 1988. Ia menjadi lebih dikenal setelah membintangi film berjudul Gara-Gara Bola. Dimana pada film tersebut ia melakukan adegan ciuman panas layaknya seorang dewasa. Padahal saat itu ia bisa dibilang masih sangatlah muda seumuran dengan Nadilla Ernesta dan Morgan Smash.

Dari situlah ia mulai lekat di hati para fans nya. Banyak yang bilang walaupun masih cukup muda, tetapi ia sudah bisa menunjukkan sikap profesionalitas bekerja yang tinggi. Hingga akhirnya ia semakin laris dipasaran dan semakin dikenal publik. Itulah sekilas Profil Foto Laura Basuki. Untuk foto nya sendiri ada disebelah ok.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.