YoonA SNSD | Profil YoonA SNSD

YoonA SNSD | Profil YoonA SNSD
YoonA SNSD | Profil YoonA SNSD – Artis asal Korea ini tentu sudah tidak asing lagi ditelinga kawan semua. Gadis bernama asli Im Yoon Ah ini mempunyai banyak sekali nama panggilan seperti YoonA ketika ia manggung, atau yang lainnya seperti Deer Yoona, Him Yoona (Strength Yoona), Goddess Yoong, dan Yoong. Dengan wajah yang cantik serta postur tubuh ideal yang dimilikinya, maka tidak heran kalau Profil YoonA SNSD maupun Foto foto nya sangat laris manis dipasaran terutama di dunia maya seperti artis Korea lainnya Kim Hyun Joong.

Sekilas mengenai Profil YoonA SNSD ia bertinggi badan 167cm dengan berat badan 48kg. Gadis kelahiran 30 Mei 1990 ini dapat berbicara dalam beberapa bahasa seperti bahasa Korea, Inggris, China, dan Jepang. Dan dengan kemampuan bernyanyi serta berakting yang dimilikinya, kini ia pun menjadi sangat terkenal tidak hanya di Negara nya saja, tetapi juga ke belahan Negara luar seperti contohnya Indonesia. Ketenarannya pun tidak kalah dengan artis Korea lainnya yaitu Oh Na Ni.

Dan semakin terkenalnya ia, maka setiap gerak geriknya pun selalu menjadi pembahasan yang menarik untuk diikuti. Seperti contohnya adalah ketika ia sedang berbikini ria, pemberitaannya dan peredaran Foto Bikini nya tidak hanya kencang di dunia cetak saja, tetapi juga sampai ke dunia maya. Bahkan pencarian foto tersebut sampai ke situs jejaring seperti tumblr, twitter dan juga kaskus.

(Sumber : ER’s Blog)

12 comments:

  1. I miss you forefer yoonA

    ReplyDelete
  2. saranghae yoona....!!!!!

    ReplyDelete
  3. YONNA YOU ARE BEAUTTIFUL GIRLS
    GAMSHAEHAMNIDA

    ReplyDelete
  4. UNNIIIIIIII!!!!! I LOVE YOU......BECAUSE I LIKE YOU..
    YOU ARE BEUTITFUL GIRLS

    ReplyDelete
  5. ka yoona cantik bangetttttt.

    ReplyDelete
  6. * YoonAddict clalu *
    hope you go to Indonesia.. ^_^

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.