Profil Kim Hyun Joong

Profil Kim Hyun Joong
Kim Hyun Joong – Kalau membicarakan artis dari Korea Selatan, tentu artis yang satu ini ga pernah kelewatan untuk dibahas. Semenjak ia membintangi serial drama Boys Before Flowers namanya kian dikenal di dunia luas khususnya di Indonesia. Apalagi sebelumnya Kim pernah menjadi model iklan kosmetik teratas di Korea yang katanya dikontrak dengan nilai yang sangat tinggi. Sudah pasti dikenal dunk penyanyi dan aktor yang satu ini. Dan saat ini yang sedang gencar dicari adalah Profil Kim Hyun Joong.

Tidak jauh berbeda dengan artis lokal Cathy Sharon, namanya kini sangatlah diperhitungkan di dunia entertainment. Dengan modal bakat dan penampilan yang dimilikinya membuat Profil Kim Hyun Joong gencar dicari. Tidak hanya itu saja, foto foto nya pun tidak luput dari pencarian para penggemar setianya. Namanya kini pun telah dikenal baik secara nasional maupun internasional khususnya di Indonesia seperti Briptu Eka Frestya yang dikenal setelah menjadi presenter salah satu televisi swasta.

Sekilas mengenai Profil Kim Hyun Joong, ia mempunyai nama lengkap Kim Hyun Joong. Aktor dan penyanyi Korea Selatan ini lahir 6 Juni 1986 dimana kini ia bertinggi badan 180cm dengan berat badan 68kg. Sebelum terkenal seperti sekarang ini, ia pernah bekerja sebagai pengantar pizza dan juga koran. Dengan bakat, penampilan serta ketekunannya ia akhirnya pun meraih sukses di dunia entertainment.

(Sumber : Info Terkini)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.