Briptu Eka Frestya

Briptu Eka Frestya
Briptu Eka Frestya sekarang sudah semakin familiar ditelinga masyarakat. Hal tersebut tidak lain karena wajahnya kerap muncul di TV. Bahkan semakin banyaknya jumlah situs yang membahas dirinya baik itu di facebook, twitter maupun situs situs bebas yang memuat artikelnya membuat Polwan yang satu ini semakin bertambah tenar. Para penggemar Briptu Eka Frestya khususnya di dunia online kebanyakan ingin mencari tau mengenai Profil atau biodata lengkap dirinya. Tidak hanya itu saja, kebanyakan dari mereka juga ingin mengetahui mengenai foto foto terbaru dari dirinya.

Polwan kelahiran 15 Juli ini biasanya tampil pada salah satu berita mengenai lalu lintas di stasiun televisi Metro TV. Dengan modal wajah serta kemampuannya membuat gadis ini semakin mudah dikenal masyarakat luas. Dan menurut sumber terpercaya di media online, Polwan yang dilantik pada tahun 2006 ini sekarang bertugas di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya dan statusnya masih single lho.

Jadi ga kaget dunk kalau saat ini Briptu Eka Frestya semakin tenar dan sering di bahas di dunia online layaknya seorang artis yang hingga kini tetap tenar yaitu Carissa Putri, dan juga Luna Maya. Apalagi kalau dilihat lihat lagi, persamaan dari mereka semua yaitu sama sama cantiknya hehehe...

(Sumber Informasi : ER’s Blog)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.