Video Vicky Shu

Video Vicky Shu
Video Vicky Shu kini kembali hangat dibahas di dunia maya. Lagu Mari Bercinta 2 yang dinyanyikan oleh Vicky Shu yang tersaji di YouTube mulai dicari lagi. Dengan wajah yang cantik serta penampilannya yang sangat syur sekali pada vidio tersebut membuat dirinya kembali dibicarakan. Kini pun Video Vicky Shu pada lagu tersebut mulai ramai dicari kembali dan tidak kalah banyak dicari seperti Video Mulan Jameela.

Pada Video Vicky Shu tersebut ia menyanyikan lagu yang berjudul mirip dengan lagu yang dibawakan oleh artis yang tidak kalah wah penampilannya yaitu Aura Kasih. Hanya lagu yang dibawakan Vicky Shu ini ada angka 2 dibelakang judulnya. Sekilas mengenai Vicky Shu, selain seorang penyanyi, ternyata gadis kelahiran Cilacap 8 Juli 1987 ini juga merupakan seorang pengusaha dan desainer sepatu dengan merek SyuShu. Dan setelah Dunia Selebrity telusuri, ternyata gadis bertinggi badan 170cm dengan berat badan 48kg ini juga pernah menjadipenyandang gelar Miss Kulit Terindah pada ajang Miss Indonesia 2007.

Penyuka film The Wizard of Oz ini sekarang pun mulai tenar. Dengan penampilannya yang cukup berani pada Video Vicky Shu yang berjudul Mari Bercinta 2, maka tidak heran jika banyak pula yang mencari Foto Syur Vicky Syu di dunia maya. Bahkan bisa dibilang pencarian Foto Syur Vicky Shu lebih tinggi dibandingkan dengan pencarian profilnya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.