Soimah Sinden Gaul

Soimah Sinden Gaul
Soimah Sinden Gaul – Kabar terbaru datang dari dunia entertainment adalah mengenai pendatang baru Soimah Pancawati. Artis lucu yang satu ini sangat terkenal dengan sebutan Soimah Sinden Gaul. Di setiap penampilannya selalu menghadirkan tawa da senyum bagi para penonton. Keahlian dan bakat yang dimilikinya membuat semua orang terpana dan terpesona. (Sumber : Info Terkini)

Gosip mengenai Soimah Sinden Gaul ini pertama kali muncul karena ia sering muncul di televisi dengan menggunakan pakaian sinden. Setiap kata-kata yang dimunculkan dan gerak-geriknya memperlihatkan kalau ia cukup gaul. Gosip ini membuat para penggemarnya dan pecinta dunia entertainment penasaran dengan kebenaarnnya seperti halnya gosip mengenai Norman Kamaru yang kabarnya mundur dari Brimob dan juga gosip tentang film The Raid yang menjadi film terbaik di festival di Paris Prancis.

Dari hasil penelusuran Dunia Selebrity, Soimah Sinden Gaul mempunyai nama lengkap Soimah Pancawati. Ia lahir di Pati Jawa Tengah. Awal karirnya ia mulai dengan menjadi artis pada sejumlah radio dan televisi lokal yang ada didaerahnya. Kemudian ia juga bergabung dengan sebuah komunitas yang menyukai sinden dan membawa sinden berkibar di luar Negeri yaitu di Amerika.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.