The Raid Film Indonesia Go Internasional

The Raid Film Indonesia Go Internasional
The Raid Film Indonesia – Indonesia kini mulai bangkit dalam hal dunia entertainment khususnya bidang perfilman. Salah satu produksi film hasil karya anak bangsa kini telah mendunia alias Go Internasional. Film Indonesia tersebut berjudul The Raid. Pada Festival Film Internasional di Toronto, The Raid terpilih sebagai salah satu film yang akan diputar. Pemberitaan mengenai terpilihnya film ini pun ga kalah ramai dengan pemberitaan mengenai pencarian alamat twitter Kim Soo Hyun yang kini sedang tenar di Indonesia.

Dibalik maraknya film horor Indonesia yang dikemas dengan mendatangkan artis dewasa, ternyata masih ada pihak yang berusaha untuk memperlihatkan kepada dunia bahwa Indonesia mampu menciptakan karya yang berkualitas. Benar-benar patut diberikan acungan jempol sebanyak mungkin bagi mereka yang melakukan hal tersebut.

Sesuai dengan judulnya yaitu The Raid yang berarti Serbuan Maut, Film Indonesia yang satu ini mengusung genre action. Sudah pasti aksi-aksi menarik akan diperagakan pada film tersebut. Dan menurut beberapa sumber media online yang ada, kisah cerita yang diusung tidak jauh berbeda dengan film Indonesia beberapa waktu yang lalu yaitu merantau. Maju terus dunia perfilman bangsa dengan menghasilkan karya-karya yang berkualitas.

1 comment:

  1. keren banget sob. . .actionnya beuh. Kgk nahn kyak nton film jet lie aj. . Hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.