Foto Aura Kasih | Profil Aura Kasih

Foto Aura Kasih | Profil Aura Kasih

Foto Aura Kasih | Profil Aura Kasih - Satu lagi artis Indonesia yang tidak kalah menarik untuk kita bahas secara lengkap dan tuntas yaitu Aura Kasih. Artis yang sempat membooming dengan lagu hitsnya yang berjudul mari bercinta ini sampai saat ini masih banyak yang membahas dan membicarakannya baik di FB, Twitter maupun jejaring yang lain. Foto Aura Kasih dan juga Profil Aura Kasih masih banyak peminatnya seperti artis yang tidak kalah cantik nan menawan Laura Basuki.

Untuk Foto Aura Kasih sendiri penulis berikan disebelahnya artikel ini. Sedangkan untuk Profil Aura Kasih sendiri berikut penjelasannya. Wanita bertubuh sintal ini bernama lengkap Sanny Aura Syahrani. Wanita ini merupakan lulusan tahun 2004 di SMA Angkasa Tasikmalaya. Untuk pastur tubuhnya sendiri bertinggi badan 171 cm dengan berat badan 50 kg. Itu menurut kabar terakhir yang penulis dapat.

Dan ternyata untuk hobinya, ternyata wanita ini suka tidur, makan, nyanyi, renang dan badminton. Sedangkan musik favoritnya adalah yang berjenis Reggea. Itulah sedikit dari penulis tentang Profil Aura Kasih dan untuk Foto Aura Kasih sendiri seperti pada paragraf sebelumnya, penulis taruh di samping artikel ok. Semoga bisa bermanfaat bagi para fans dan yang ingin mengoleksi Foto Aura Kasih ini. Ada tambahan, masukin aja ke kolom penulis okay.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.