Gosip Syahrini Operasi Plastik

Gosip Syahrini Operasi Plastik
Gosip Syahrini Operasi Plastik - Artis yang satu ini memang sedang di uji ketenarannya. Bebagai gosip dan omongan miring kini sedang menerpanya. Setelah sebelumnya ia mendapatkan cobaan dengan mantan pasangan duetnya Anang Hermansyah, kemudian tersebarnya Foto Pribadi Syahrini dan juga pingsannya artis mungil ini pada acara televisi swasta Bukan Empat Mata, kini ia di gosip kan melakukan Operasi Plastik. Gosip Syahrini Operasi Plastik ini pun langsung menyebar dengan sangat cepatnya.

Gosip Syahrini Operasi Plastik ini tidak hanya booming di internet dan dunia maya saja, tetapi juga sudah merambah di metak cetak dan televisi. Menurut sumber informasi di dunia maya, gadis pelantun Aku Tak Biasa ini menghabiskan uang puluhan juta untuk operasi ini. Mungkin inilah cobaan buat Syahrini. Semakin tinggi maka semakin pula angin yang berhembus menerpa.

Gosip Syahrini Operasi Plastik ini pun belum dapat dikonfirmasikan kepada pihak yang bersangkutan. Jadi Gosip ini belum dapat dipastikan kebenarannya seperti Gossip Maher Zain Mp3 dan juga munculnya website resmi smashblast. Terutama karena sumbernya sendiri tidak ingin memberitahu dengan jelas identitas dirinya. Kini tinggal menantikan kabar dari sang Artis.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.