Foto Pasha Ungu

Foto Pasha Ungu
Foto Pasha Ungu – Pecinta dunia musik tentu mengenal betul sosok penyanyi tampan ini. Ia merupakan vokalis dari grup band Ungu. Tentu saja dia adalah Pasha Ungu. Wajah serta suaranya dan juga lagu yang dinyanyikannya selalu menyentuh hati dari yang mendengarkannya. Tidak heran kalau banyak sekali yang menggemarinya dan membuat Foto Pasha Ungu ramai dicari seperti halnya penyanyi dangdut Syaiful Jamil.

Pasha Ungu lahir pada 27 November 1979 di Donggala dengan nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said. Ia memulai karirnya sebagai seorang penyanyi pada tahun 2008. Sejak saat itu sejumlah album dan juga penghargaan telah ia ciptakan bersama teman-temannya di band Ungu. Dan kini ia pun menerima hasil mengagumkan dari kerja kerasnya selama ini seperti salah satunya jumlah penggemarnya yang bertambah yang terlihat dari banyaknya peminat Foto Pasha Ungu terutama di dunia maya.

Itulah sekilas mengenai Profil dari Pasha Ungu. Foto Pasha Ungu sendiri penulis lampirkan di bagian atas artikel ini. Dan sebagai tambahan informasi, foto dari suami Adelia ini ga kalah banyak peminatnya dengan artis film dan sinetron Andhien Carmella di dunia maya. Ya, semoga informasi diatas dapat menghibur kalian semua penggemar Pasha Ungu.

2 comments:

  1. aa pasha aku fans banget ma aa,,,
    pngen ktemu aa...
    love you ungu..
    sukses sllu ya...

    ReplyDelete
  2. aa pasha aku fans bed am aa pasha
    i love you ungu forever
    sukses sllu aa pasha

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.