Foto Angel Lelga

Foto Angel Lelga
Foto Angel Lelga – Cantik, manis, dan selalu berpenampilan menawan merupakan ciri dari sosok seorang Angel Lelga. Mantan istri siri penyanyi dangdut Rhoma Irama tersebut kian hari kian tenar namanya. Tidak heran jika banyak yang mencari Foto Angel Lelga yang cantik tersebut. Apalagi kabarnya kini ia tengah mempersiapkan lagu terbarunya. Tentu kehadirannya akan menambah daftar dunia permusikan dangdut tanah air bersama sejumlah artis dangdut ternama seperti Syaiful Jamil dan yang lainnya.

Angel Lelga Surakarta, 1 Januari 1981 dengan nama lengkap Lely Anggraeni. Namun ia lebih sering dipanggil dengan nama Angeliq. Ia berdarah campuran antara Manado dan Tionghoa. Di dunia entertainment ia tidak hanya berkecimpung sebagai seorang penyanyi saja, namun juga sebagai seorang artis. Hal itu pula yang membuat Foto Angel Lelga banyak dicari oleh penggemar setianya dan tidak kalah banyak dengan pencarian Foto Pasha Ungu di dunia maya.

Sejumlah sinetron maupun film pernah ia bintangi dalam karirnya di dunia entertainment yang ia mulai sejak tahun 2004. Itulah sekilas mengenai Profil Angel Lelga. Untuk Foto Angel Lelga sendiri, bisa kalian lihat pada bagian atas artikel ini. So pasti foto pilihan penulis tersebut sangatlah menarik dan menunjukkan kecantikan dari seorang Angel yang tidak kalah cantik dengan artis terkenal Maria Renata.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.