Foto Syaiful Jamil

Foto Syaiful Jamil
Syaiful Jamil – Para penyuka lagu dangdut tentu kenal dengan penyanyi pria yang satu ini. Sejumlah lagu pernah dibawakan oleh Syaiful Jamil yang membuat namanya semakin tenar dan pencarian mengenai Foto Syaiful Jamil menjadi ramai. Tidak hanya itu saja, ia juga pernah bermain pada sejumlah film. Hingga saat ini, ia telah menikah sebanyak 2 kali. Pernikahan pertamanya dengan Dewi Persik telah kandas.

Setelah beberapa tahun kemudian, ia kembali menikah dengan Virgina dan membuat nama Syaiful Jamil serta Foto Syaiful Jamil terutama ketika menikah ramai dicari. Namun apa mau dikata, kini ia pun kembali menduda setelah Virginia wafat dalam sebuah kecelakaan. Sang istri tercinta meninggalkannya saat mengandung sang jabang bayi yang sudah berusia sekitar 3 bulan.

Dan sejak kejadian itu, nama Syaiful Jamil kembali heboh dibicarakan seperti Dea Tungg Esti. Sebab ia kini juga dijadikan tersangka karena kecelakan tunggal yang juga akhirnya merenggut nyawa Virginia. Nama serta Foto Syaiful Jamil pun kembali ramai dicari terutama di dunia maya alias di internet.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.