Foto Dea Tungga Esti

Foto Dea Tungga Esti
Foto Dea Tungga Esti – Dunia entertainment Indonesia saat ini sedang kedatangan artis dadakan dalam tanda kutip. Maksudnya sedang kedatangan seorang pengacara wanita muda yang ketenarannya saat ini sudah seperti seorang artis. Wanita tersebut adalah Dea Tungga Esti. Saat ini pencarian dari Foto Dea Tungga Esti sedang ramai dimana hal tersebut disebabkan ia menjadi pengacara dari seorang Nazarrudin. (Sumber : ER’s Blog)

Pencarian dari Foto Dea Tungga Esti sendiri tidak kalah ramai dengan pencarian Foto Preity Zinta yang merupakan artis ternama dari Bollywood. Sekilas mengenai Ibu muda yang satu ini, ia merupakan salah satu angels dari pengacara kondang OC Kaligis. Saat ini ia sedang meretas karir sebagai seorang pengacara diperusahaan milik OC. Berbagai kasus besar pernah ia tangani seperti salah satunya kasus dari Nazarrudin ini.

Dan yang membuat semakin gencarnya pencarian dari Foto Dea Tungga Esti adalah wajahnya yang sangat manis dan rupawan. Selain itu di usianya yang masih sangat muda, ia telah menorehkan sejumlah prestasi baik itu secara akademik maupun dalam perjalanan karirnya. Saat ini pun rasanya ia telah berada pada puncak ketenarannya yang bahkan bisa dikatakan tidak kalah tenar dengan artis kenamaan Revalina S Temat.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.