Foto Revalina S Temat

Foto Revalina S Temat
Foto Revalina S Temat – Artis manis yang satu ini sudah pasti dikenal luas oleh masyarakat. Artis manis tersebut bernama Revalina S Temat. Kiprahnya di dunia entertainment benar-benar sudah sangat banyak sekali. Berbagai film dan sinetron pernah ia jalani. Menjadi model dan membintangi sejumlah video klip pun pernah ia lakukan dalam perjalanan karirnya di dunia entertainment. Dan kini ia menuai hasil memuaskan dimana Profile Foto Revalina S Temat tidak pernah lepas dari pencarian para fansnya sama halnya dengan pencarian artis muda Mitha The Virgin.

Revalina S Temat mempunyai nama lengkap Revalina Sayuthi Temat. Usia dari pasangan aktor Ringgo ini pun masih terbilang sangat muda. Ia lahir di Jakarta 26 November 1985 dimana saat ini berarti ia berusia 25 tahun kurang lebihnya. Perjalanan gadis manis ini dimulai ketika ia menjadi pemenang model sampul salah satu tabloid ternama. Semenjak saat itulah perjalanan karirnya mulai menanjak dan membuatnya semakin dikenal publik sehingga Profile Foto Revalina S Temat tidak pernah berhenti dicari. (Sumber : Info Terkini)

Demikianlah sekilas mengenai Foto Revalina S Temat dan juga profilenya. Dan pastinya, gadis belia ini ga kalah cantik dengan artis yang sudah pasti cantik Dian Sastrowardoyo. Akhir kata, buat para penggemar setianya, semoga informasi ini bisa berguna bagi anda yang membutuhkannya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.