Dian Sastrowardoyo Melahirkan | Foto Bayi Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo Melahirkan | Foto Bayi Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo Melahirkan | Foto Bayi Dian Sastrowardoyo – Kabar terbaru tersebut tentunya akan menjadi salah satu rubrik menarik sejumlah media. Setelah lama dinanti akhirnya sang jabang bayi tersebut muncul juga. Peristiwa tersebut tentunya sangat membahagiakan Dian Sastrowardoyo. Dan dengan beredarnya kabar Dian Sastrowardoyo Melahirkan tersebut membuat dunia maya kembali bergelora dikunjungi para fans setianya. Kebanyakan dari mereka mencari informasi kebenaran tersebut dan juga ingin mengetahui Foto Bayi Dian Sastrowardoyo.

Kabar ini pun bukan sekedar gosip belaka. Berdasarkan hasil penelusuran, kabar ini benar adanya. Bahkan pencarian mengenai Dian Sastrowardoyo Melahirkan dan Foto Bayi Dian Sastrowardoyo pun ga kalah heboh dengan gosip Download Lagu Smash Terbaru dan juga Foto Nada Cinta yang hingga kini masih menghebohkan. Bukan hal yang tidak wajar, sebab artis manis yang satu ini merupakan salah satu bintang ternama Indonesia yang kemampuan serta bakatnya tidak diragukan lagi.

Bayi yang dilahirkan oleh pemeran utama Ada Apa Dengan Cinta tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,03kg. Nama yang diberikan kepada sang jabang bayi pun panjang Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo. dan Indraguna Sutowo Menurut sumber informasi, nama tersebut diambil dari Bahasa Jawa Kuno yang mengandung arti pemimpin dengan yang memiliki pengetahuan luas. Dan kini pencarian berita mengenai Dian Sastrowardoyo Melahirkan dan Foto Bayi Dian Sastrowardoyo tersebut yang menjadi pencarian di dunia maya. Selamat kepada Indraguna Sutowo dan Dian Sastrowardoyo.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.