Tasya | Profil Shafa Tasya Kamila

Tasya | Profil Shafa Tasya Kamila
Tasya | Profil Shafa Tasya Kamila – Bagi para pecinta dunia infotainment tentu sudah tidak asing lagi dengan artis yang satu ini. Tasya tidak hanya terkenal sebagai penyanyi dengan suara merdu. Tetapi ia juga dikenal sebagai bintang sinetron. Selain itu, salah satu film Indonesia dan juga iklan-iklan lokal pernah dijalaninya. Menjadi pembawa acara pun pernah dilakoni dalam perjalanan karirnya. Dan kini setelah ia dewasa dan mulai sering muncul dimedia, namanya pun kembali melambung. Tidak hanya foto foto terbarunya saja, tetapi Profil Shafa Tasya Kamila pun banyak dicari di dunia maya yang jumlahnya ga kalah banyak dengan pencarian Grace 7 Icons.

Para penggemar setia Tasya tentunya sangat ingin mengetahui tentang Profil Shafa Tasya Kamila kan seperti para penggemar drama Korea yang banyak mencari informasi mengenai artis Lee Min Ho. Nah berdasarkan hasil penulusura, Shafa Tasya Kamila lahir di Jakarta, 22 November 1992. Ia mulai aktif di dunia infotainment sejak duduk dibangku TK. Ia memulai karir sebagai bintang iklan Pe*****nt. Dari situ ia mulai sering menghiasi dunia periklanan di televisi. Setelah beberapa iklan ia lakoni, sebuah rumah produksi menawarinya bermain sinetron untuk kemudian merambah ke dunia film.

Setelah beberapa waktu berselang, ia akhirnya mengeluarkan album berjudul Libur Telah Tiba. Nah dari situ tuch terus bermunculan lagu-lagu terbaru dari Tasya. Dan setelah cukup lama tidak terdengar kabarnya, kini ia mulai kembali meramaikan dunia entertainment Indonesia. Hingga pada akhirnya kini Profil Tasya Shafa Kamila banyak dicari di dunia maya. Ga cuma itu aja lho, foto foto dirinya pun tidak luput dari pencarian. Apalagi saat ini ia mulai tumbuh dewasa. Sehingga banyak yang penasaran dengan penampilannya saat ini.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.