Kim Soo Hyun Profile

Kim Soo Hyun Profile
Kim Soo Hyun Profile – Aktor drama yang satu ini sudah pasti banyak fansnya. Dengan tinggi badan 180cm dan berat badan 65kg serta ditunjang dengan paras yang keren, sudah pasti banyak disukai dan mudah dikenal. Apalagi Kim Soo Hyun merupakan salah satu bintang utama pada serial drama Korea Dream High yang saat ini sedang booming. Sudah pasti Kim Soo Hyun Profile banyak dicari di dunia maya. (Sumber : Info Terkini).

Aktor kelahiran Korea Selatan 16 Februari 1988 ini tidak hanya dikenal sebagai seorang bintang serial drama saja, tetapi juga sebagai seorang model iklan. Berbagai serial drama Korea dan juga iklan pernah ia lakoni. Dan ketika saat ini ia membintangi drama Dream High yang saat ini sedang digandrungi, Kim Soo Hyun Profile pun semakin banyak dicari selain foto foto mengenai dirinya yang jumlahnya ga kalah banyak dengan artis Indonesia Tasya. Penghargaan sebagai artis pendatang baru pun pernah ia dapatkan.

Dan berdasarkan hasil penelusuran, ternyata Kim Soo Hyun ini adalah anak tunggal lho. Tapi walaupun begitu tidak terlihat sifat kemanjaan pada dirinya. Dan dalam hal hobi, ternyata nech aktor ternama yang satu ini sangat senang sekali dengan dunia musik dan juga fotografi. Dan itulah sekilas informasi mengenai profile aktor dream high yang satu ini. Untuk fotonya silahkan dilihat disamping artikel ini dibagian atas oke.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.