Anisa Cherry Belle | Profil Anisa Chibi

Anisa Cherry Belle | Profil Anisa Chibi
Anisa Cherry Belle | Profil Anisa Chibi – Penggemar dunia musik lokal tentu kenal dunk dengan girlband terbaru saat ini. Girlband tersebut bernama Cherry Belle atau biasa disebut Chibi. Nah saat ini seiring terkenalnya girlband tersebut, para personelnya pun semakin dikenal satu persatu. Dan yang akan dibahas oleh Dunia Selebrity saat ini adalah Anisa Cherry Belle. Profil Anisa Chibi akan penulis tuangkan pada artikel kali ini. Dan berikut sekilas mengenai ulasannya.

Profile Anisa Chibi ini ga kalah banyak dicari selain foto-foto terbaru mengenai dirinya yang ternyata juga ga kalah banyak dengan pencarian Kim Soo Hyun dari Korea. Anisa Cherry Belle bernama lengkap Anisa Rahma. Namun dalam kesehariannya ia lebih sering dipanggil dengan nama Anisa. Gadis manis yang satu ini lahior di Bandung 12 Oktober 1990. Dan berdasarkan hasil penelusuran ternyata Anisa sangat senang sekali menyenayi, dansa atau joget, menggambar dan travelling. Selain itu juga sangat menyayangi hewan yang terlihat tergambar dari kucing yang ia rawat selama ini.

Dalam hal makanan, Anisa Cherry Belle sangat suka banget dengan yang namanya onde-onde, kepiting, kebab, kue bolu, dan kue keju. Hmm banyak juga ya. Dan saat ini ia mempunyai tinggi badan 164cm dengan berat badan 46kg. Tokoh idola? Jangan ditanya lagi dech, banyak banget. Diantaranya Taeyang, Yoona SNSD merupakan beberapa diantaranya. Sedangkan kalau tokoh kartun ia sangat senang sekali dengan Shinchan dan Garfield. Ya itulah sekilas mengenai Profile Anisa Chibi. Semoga berguna dan kalau ada yang mau menambah, silahkan langsung aja ke kolom komentar.

15 comments:

  1. IiHhHhH,,,,,MaCa' cIh cHeRrY BeLlE PlaGiaT???????

    ReplyDelete
  2. i like cherry belle

    ReplyDelete
  3. Buka, ajh in youtube...
    ''CHERRY BELLE NIRU SNSD''
    Stlah it silahkan berkomentr...

    ReplyDelete
  4. emank kalo plagiat/niru kenapa boz? itu hak mereka,toh yg nerima punishment jg mereka. jadi gak usah banyak BACOT, oke??? urusin aja hidup elo!!!

    ReplyDelete
  5. dih anisa cebek? amit amit dah! sok niru gaya nya yoona snsd? gk kan sama mbak sist, mau sampe kapan pun gk akan sama! dance gk jelas aja bangga! CHIBI CHIBI CHIBI CUIIH CUIIH CUUIH *upss

    ReplyDelete
  6. niru itu juga ada batasnya gk kaya CHEERYBELLER niru nya sangat berlebihan! kalo sekali PLAGIAT ya PLAGIAT aja gak usah sok!
    apa lagi cherly si muka OMAS! dia ngmong kayak gini "kami tidak kenal siapa itu girls generation"! oh yaa? kalo gk kenal kenapa ANNISA CHERRYBELLER poto sambil menggang ALBUM SNSD YANG THE BOYS! gue tau personil CHEERYBELLER itu rata2 NON MUSLIM! jadinya yaa pada MUNAFIK

    ReplyDelete
  7. naaaa!!!! tul-betul---
    SNSD jjaa yg pd cantikk-cantikk ngkk lebay...ngk sok tuchhh.....
    ANNISA jgn sok mw mirip maa YOONA yah.... YOONAA itu SUPER BEATIFUL.....mempunyai keunikan sendiri....... sooo lho apaan gaya jjaa kyk gembel gituwwww!!!!

    ReplyDelete
  8. Eeeh Anisa Chebek lo jangan harap cantik lho gaya lo sama kaya yoona snsd... Yoona itu cantik dibanding lo jelek chibi chibi chibi cuiih cuiih cuiih upSs slah ngomgon

    ReplyDelete
  9. icchhh,, masa cherrybelle plagiat SNSD????
    masa cherrybelle gak malu cichhh!!
    upzzz,,, keceplosan,,.

    ReplyDelete
  10. icchhh,,, masa cherrybelle plagiat cichh,,.??
    emang ny chibi gak malu ny???

    ReplyDelete
  11. plagiat tidaknya toh itu juga mereka lakuin. kita hargai aja perjuangan mereka yang coba mewarnai dunia musik di indonesia

    ReplyDelete
  12. :: Plagiat mah tetep plagiat .. gak ush ngaku" gak kenal SNSD , alesan Chebek doang buat nghindarin Gosip .. MUNAFIK banget !!

    ReplyDelete
  13. :: Udh plagiat gak mau ngaku !!

    ReplyDelete
  14. plagiat...plagiat..bubar aja lu cabe,,, :bata:

    ReplyDelete
  15. sebenarnya bukan plagiat, banyak toh band-band yang lain yang mirip-mirip dengan band di luar negeri sana, karena mereka "terinspirasi" idolanya....dan ini sah-sah saja. . . tapi sayangnya ceribel dak mau mengakui ini, sok pioneer.. itu salahnya.

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.