Gol Gol Fatimah SCTV

Gol Gol Fatimah SCTV
Gol Gol Fatimah SCTV – Salah satu televisi swasta ternama di Indonesia kembali meluncurkan sinetron bertema remaja. Sinetron tersebut adalah Gol Gol Fatimah SCTV. Sinetron ini merupakan sinetron anyar yang kemungkinan besar akan menjadi sinetron pilihan para remaja saat ini. Sebab para bintang utamanya adalah mereka yang bermain di sinetron Arti Sahabat yang sebelumnya sangatlah diminati. (Sumber : Info Terkini)

Gosip akan muncul dan beredarnya sinetron remaja ini sudah pasti disambut dengan antusias oleh para penggemar dunia film. Informasi ini pun ga kalah menarik dan dicari seperti halnya informasi mengenaiarti Soimah Sinden Gaul maupun gosip mengenai Arti Nama Seseorang dan juga nama panggilan bagi seorang artis Dan jalan cerita dari sinetron Gol Gol Fatimah ini dipastikan sangat menarik dan sayang kalau diikuti setiap episodenya.

Gol Gol Fatimah menceritakan kisah seorang gadis tomboy yang pandai bermain sepak bola dan jatuh cinta kepada seorang remaja pria. Namun sayangnya pria tersebut adalah anak dari musuh bebuyutan ayahnya. Seru bukan? Kalau kalian semua penasaran, silahkan langsung saksikan aja siarannya okeh.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.