Foto Aduhai Roro Fitria

Foto Roro Fitria – Cantik, menarik, anggun, dan menggairahkan merupakan gambaran dari seorang Roro Fitria. So pasti kesimpulan tersebut diambil setelah melihat berbagai aksinya pada majalah ternama Popular. Kesan hot tentu terpancar ketika kalian melihat pose-pose pada Foto Roro Fitria. Pokoknya dia ga kalah cantik dengan Presenter TV Tiga Setia Gara yang penulis bahas sebelumnya.

Sekilas mengenai profil dari Roro Fitria, ia lahir di Yogyakarta pada 29 Desember 1987. Dengan usianya yang masih cukup muda, bukan tidak mungkin ia akan menjadi seorang artis fenomenal di masa mendatang. Sebab selain berprofesi sebagai seorang model, ia juga merupakan seorang artis. Apalagi ia didukung oleh wajah yang begitu cantik dan postur tubuh yang tidak kalah aduhai dengan bintang film Andhien Carmella yang terpancar dari Foto Roro Fitria yang penulis berikan tersebut.

Nama Roro Fitria sendiri semakin melambung tinggi setelah ia membintangi sinetron Islam KTP yang cukup laris manis dipasaran pada masanya. Tidak heran jika ia semakin dikenal dan banyak yang penasaran dengan Foto Roro Fitria ketika ia sedang berpose pada sebuah majalah. Bahkan jumlah pencariannya ga kalah banyak dengan jumlah pencari dari Foto Pasha Ungu. Ya, siapa sech yang ga penasaran dengan cewek cantik dan molek seperti Roro.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.