Artika Maharani Model TerHot

Artika Maharani Model TerHot
Artika Maharani – Bagi kalian yang senang melihat-lihat isi dari suatu majalah seperti contohnya majalah FHM, tentu pernah melihat wajah dari seorang Artika Maharani. Sebab ia adalah seorang model yang sudah cukup ternama dimana ia pernah menghiasi beberapa majalah besar dan ternama seperti FHM, Popular, ME, dan banyak lagi lainnya. So, pasti hal tersbeut pun membuat penggemarnya juga semakin bertambah banyak.

Artika Maharani lahir 8 April 1988 di Bandung. Dengan warna kulit kuning langsat, warna mata coklat serta didukung postur tubuh yang aduhai, tidak heran jika ia sering menghiasi sejumlah majalah ternama di Indonesia. Ga cuma itu saja, paras wajahnya juga cantik lho, ga kalah cantik dengan artis ternama Imelda Lubis yang sudah terlebih dahulu terjun ke dunia entertainment. Dunia Selebrity.

Dari segi usia pun ia tidak jauh berbeda dengan artis pendatang baru Nadya Almira. Hanya saja saat ini mereka berada di dua jalur berbeda meski sama-sama masuk dalam kategori entertainment. Artika Maharani menjalani karir entertainment sebagai seorang model, sedangkan Nadya sebagai seorang artis. Selain itu Artika memang sangat cocok dijadikan seorang model ternama melihat postur tubuh yang aduhai yang dimilikinya. Semoga karir yang ia mulai sebagai seorang model ini dapat terus berkembang hingga ia menjadi seorang entertainer ternama.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.