Nadya Almira

Nadya Almira
Nadya Almira – Salah satu artis lokal muda yang saat ini sedang bersinar adalah Nadya Almira. Namanya mulai menjadi sangat terkenal dan pencarian dari Foto Nadya Almira semakin ramai setelah ia bermain pada sinetron Arti Sahabat. Pada sinetron tersebut ia beradu peran dengan artis muda lainnya seperti Yuki Kato maupun artis muda lainnya yaitu Stefan William.

Pada sinetron bergenre remaja tersebut, Nadya Almira berperan sebagai Lisa. Dan bukan tidak mungkin suatu saat nanti namanya akan menjadi semakin tenar seperti Cherry Belle Gigi. Sebab saat ini saja, pencarian mengenai dara kelahiran Jakarta 24 Juni 1994 ini seperti Foto Nadya Almira, profilnya, twitter, facebook, dan hal lain yagn berkaitan cukup banyak dicari. Jumlah penggemarnya pun semakin banyak.

Meskipun merupakan pendatang baru di dunia entertainment, namun bakat yang dimiliki serta didukung wajah yang cantik bukan tidak mungkin akan membuat ia cepat bersinar. Saat ini saja pencarian Foto Nadya Almira sudah cukup banyak, apalagi nanti kalau ia mulai sering muncul di TV, jelas tambah banyak dunk. Ia juga pernah bermain pada sebauh film yang cukup laris manis dipasaran yaitu Kepergok Pocong.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.