Norman Kamaru Mundur dari Brimob

Norman Kamaru Mundur dari Brimob
Norman Kamaru Mundur dari Brimob – Salah satu artis dadakan YouTube kini membuat langkah besar dalam perjalanan hidupnya. Masih ingat dengan Polisi yang bernama Norman Kamaru yang terkenal setelah menyanyikan lagu Chaiya-chaiya kan? Gosipnya kini Briptu Norman Kamaru Mundur dari Brimob. Apakah benar gosip tersebut? Berikut sekilas informasi Dunia Selebrity.

Berdasarkan beberapa sumber media online terpercaya, kabar mengenai Briptu Norman Kamaru Mundur dari Brimob benar adanya. Hingga saat ini, berkas-berkas yang dibutuhkan sebagai syarat untuk mundur dari kesatuan telah diserahkan ke pihak Polda Gorontalo. Namun ternyata berkas atau pengunduran diri Norman ditolak. Dan kini Norman Kamaru kembali berusaha mengundurkan diri dengan menyerahkan berkas tersebut ke Mabes Polri. (Sumber : Info Terkini)

Briptu Norman sendiri membenarkan gosip Norman Kamaru Mundur dari Brimob serta penyerahan berkas-berkas pengunduran dirinya. Namun sayangnya ia tidak menjelaskan lebih detail mengenai alasan pengunduran dirinya. Beberapa sumber media lainnya menyatakan Norman lebih memilih dan fokus pada karirnya di dunia entertainment. Namun kabar terbarunya Norman Kamaru kini telah dikeluarkan secara tidak hormat karena selama proses pengesahan dokumen dirinya, Norman tidak pernah masuk kerja. Padahal seharusnya ia masih tetap bekerja selama proses tersebut. Alhasil ia pun dikeluarkan secara tidak hormat dan tidak layak menggunakan kata Briptu di depan namanya.

Kabar mundurnya hingga akhirnya Briptu Norman ini dikeluarkan secara tidak hormat ternyata cukup menyita perhatian publik melebihi berita mengenai Arti Nama Seseorang terutama nama panggilan bagi selebrity. Akhir kata, apapun keputusannya semoga itulah yang terbaik buat Briptu Norman.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.