Gosip Foto Sandra Dewi

Foto Sandra Dewi – Artis Indonesia kembali menjadi objek keisengan seseorang. Keisengan tersebut berbentuk sebuah foto-foto hot syur Sandra Dewi. Foto tersebut langsung merebak dengan sangat cepatnya. Kontan hal tersebut membuat Sandra Dewi tidak habis pikir apa maksud dan tujuan dari orang yang melakukan hal tersebut. Gosip ini pun menjadi buah pembicaraan dunia entertainment selain menangnya Lucky Master Chef pada ajang masak memasak.

Dari sumber media online yang terpercaya, ditemui secara bersama, Roy Suryo mengatakan bahwa foto yang beredar tersebut 100% hasil rekayasa. Roy Suryo menjelaskan hal tersebut kepada sejumlah media massa. Sandra Dewi sendiri terisak-isak ketika melihat foto-foto hot syur dirinya beredar. Ia terisak lebih disebabkan karena foto tersebut adalah hasil rekayasa yang dilakukan oleh seseorang.

Dan berikut petikan hasil wawancara sejumlah media kepada Sandra Dewi dan Roy Suryo mengenai beredarnya Foto hot syur Sandra Dewi. Cuplikan ini penulis dapatkan dari situs ternama yaitu YouTube.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.