Noni Annisa Ramadhani

Noni Annisa Ramadhani
Noni Annisa Ramadhani – Artis Indonesia yang satu ini tidak kalah terkenal dengan artis lainnya. Berbagai sinetron serta film pernah ia bintangi, dan kini ia lebih dikenal dengan nama Donita. Tidak hanya itu saja, berbagai produk iklan pernah dijalaninya dalam karir didunia Entertainment. Noni Annisa Ramadhani atau lebih akrab dikenal dengan nama Donita juga pernah mencoba peruntungan di dunia musik sebagai seorang penyanyi.

Gadis sintal bernama Noni Annisa Ramadhani atau biasa dipanggil Donita ini lahir di Bandung Jawa Barat pada tanggal 14 bulan Februari tahun 1989. Ia memulai karirnya sebagai seorang entertainer melalui sebuah serial FTV berjudul Dewa Asmara. Namun namanya mulai diperhitungkan di jajaran dunia entertainment ketika ia membintangi sinetron berjudul Cinta Fitri. Pada sinetron tersebut ia berperan sebagai Mozza.

Sejak saat itulah berbagai pencarian mengenai dirinya baik itu foto, profil, maupun situs jejaring sosialnya seperti facebook, maupun twitter banyak dicari oleh para penggemarnya. Dan walaupun ia terbilang sudah cukup lama di dunia entertainment, namun pamornya masih cukup tinggi. Hal tersebut terlihat dari pencarian mengenai dirinya tersebut yang masih banyak hingga saat ini dan tidak kalah banyak dengan pencarian pendatang baru Wenda Chibi Cherry Belle di dunia entertainment.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.