Adly Fairuz

Adly Fairuz
Adly Fairuz – Bagi penyuka dunia hiburan khususnya film maupun sinetron, tentu sudah kenal betul dengan pria tampan yang satu ini. Pria dengan nama lengkap Ahmad Adly Fairuz ini mulai dikenal luas setelah membintangi sinteron Cinta Fitri. Pada sinetron tersebut ia berperan sebagai Aldo dan beradu akting dengan Donita. Dan sejak saat itulah namanya melejit dan menjadi bahan pencarian oleh para penggemarnya.

Aktor pria yang memulai karir di dunia entertainment pada serial FTV berjudul Teman Sahabat Cinta ini juga dikenal sebagai vokalis band. Nama bandnya sendiri adalah The Adlys. Anggota band tersebut juga digawangi oleh beberapa pesinetron ternama. Oh ya, aktor keren dengan suara mantap ini lahir 14 April 1987 di Kota Jakarta.

Tidak hanya sinetron saja yang pernah ia jalani dalam mengarungi karirnya. Sejumlah FTV maupun Film serta Bintang Iklan pernah ia jalani. Dan kini ia pun menerima hasil jerih payahnya selama ini yaitu banyaknya pencarian mengenai dirinya. Tidak hanya foto-foto maupun profilnya saja, gosip-gosip seputar dirinya pun diminati oleh para fans setia. Dan pencariannya tersebut ga kalah ramai dengan pencarian Stefan William yang juga sedang ramai di dunia maya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.