Lucky Master Chef Juara Master Chef

Lucky Master Chef Juara Master Chef
Lucky Master Chef – Sepertinya Dunia Selebrity akan kembali kedatangan bintang entertainment baru seperti sebelumnya telah muncul Nadira Arani Darus yang kini banyak digemari. Bintang tersebut berasal dari dunia masak-memasak. Dia adalah Lucky atau lebih dikenal dan identik dengan nama Lucky Master Chef. Pada final master chef, ia berhasil mengalahkan finalis lainnya yang juga sama kuat yaitu Agus. Persaingan kedua pria ini memang sangatlah ketat.

Hari demi hari, pertandingan demi pertandingan dijalani oleh Lucky pada ajang Master Chef tersebut. Kritikan demi kritikan dari para juri ia jadikan sebuah masukan dan motivasi untuk berbuat lebih baik. Dan hasilnya pun seperti terlihat pada saat ini dimana Lucky Master Chef mampu menjadi seorang pemenang. Hingga akhirnya, ia masuk ke final dan bersaing dengan Agus. Final ini sendiri mendapatkan apresiasi yang cukup hebat ditengah-tengah masyarakat.

Dari hasil kemangan ini, sudah pasti Lucky Master Chef berhak atas beberapa hadiah yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara. Salah satu hadiah tersebut adalah tiket menuju Australia dan bertemu langsung dengan Master Chef dari Negara Kanguru tersebut. Selamat buat Lucky, dan tetap terus berusaha buat Agus. Terus berkarya dan jangan pernah menyerah.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.