Yuki Kato

Yuki Kato
Yuki Kato – Seiring tenarnya serial TV Arti Sahabat, maka seiring itu pula ketenaran para pemainnya menanjak. Dan salah satunya adalah Yuki Kato. Gadis berparas manis ini merupakan salah satu bintang pada serial tersebut yang memerankan Ajeng. Pada serial yang ditayangkan di Indosiar tersebut ia beradu peran dengan Yudha yang diperankan oleh Stefan William.

Yuki Kato mempunyai nama lengkap Yuki Anggraini Kato. Ia lahir di Malang Jawa Timur pada 2 April 1995. Berbagai iklan, Sinetron, dan juga Film pernah ia lakoni dalam perjalanan karirnya. Nama dari gadis berambut pirang ini sebenarnya sudah diprediksi akan melejit dan menjadi salah satu bintang kenamaan setelah ia beraksi peran pada sinetron Monyet Cantik. Dan prediksi tersebut sepertinya memang benar adanya. Di usianya yang masih sangat muda, berbagai penghargaan pernah diraihnya sebagai buah dari hasil kerja keras yang ia lakukan selama ini.

Gimana teman-teman? Sudah cukup puaskan kalian dengan sekilas informasi mengenai Yuki Kato diatas? Nah pada kesempatan berikutnya penulis akan memberikan informasi mengenai profil masing-masing pemain Arti Sahabat lainnya. Jadi jangan bosan-bosan ya mengunjungi situs ini. Buat yang menyukai dunia Korea, bisa langsung mengunjungi artikel Super Junior yang hingga saat ini masih tenar. Masukan dan kritik bisa disampaikan pada kolom komentar ok.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.