Video Klip Vierra

http://terbaruberitaartis.blogspot.com/2011/08/super-junior-profile.html
Video Klip Vierra – Salah satu band yang lokal yang tidak pernah lepas dari bidikan para pencari berita adalah Vierra. Terutama sekali beberapa waktu yang lalu band tersebut baru saja terkena musibah dimana vokalis mereka yaitu Widi Vierra sempat diculik dan kasusnya pun masih ditangani pihak yang berwajib sampai saat ini. Akan tetapi selain gosip tersebut, yang tidak kalah dicari adalah Video Klip Vierra. Sebab lagu-lagu yang dibawakan memang sangat nikmat sekali untuk didengarkan. (Sumber : ER's Blog)

Dari semua hasil karya yang pernah diciptakan oleh band ini, penulis akan sedikit berbagi Video Klip Vierra yang penulis suka yaitu yang berjudul Terlalu Lama. Lagu ini dijamin enak banget dech untuk didengarkan apalagi kalau lagi malam hari. Jadi tambah gimana gitu rasanya. Tapi yang pasti ga kalah nikmat didengar selain lagu yang dinyanyikan oleh boyband Korea Mr Simple Super Junior.

Penasarankah kalian dengan Video Klip Vierra yang berjudul Terlalu Lama? Silahkan dilihat pada video dibawah yang penulis dapatkan dari YouTube.



No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.