Foto Profil Imelda Lubis

Foto Profil Imelda Lubis
Foto Profil Imelda Lubis – Postur tubuh yang aduhai dipadu dengan wajah yang cantik serta penampilan yang menawan selalu tercermin dari seorang Imelda Lubis. Foto Profil Imelda Lubis pun hingga kini masih cukup ramai dicari oleh mereka yang penasaran dengan seorang Imelda meskipun namanya belum setenar artis cantik Olla Ramlan.

Sekilas mengenai Foto Profil Imelda Lubis, ia lahir di Jakarta pada 9 Oktober 1978. Karirnya di dunia entertainment ia mulai sebagai seorang model iklan hingga akhirnya ia menjadi seorang Cover Girl layaknya Richa Novisha. Namun ketika namanya sedang melambung tinggi, sayangnya ia memilih berkarir sebagai seorang pegawai. Akan tetapi lambat laun ia mulai kembali ke dunia entertainment.

Terhitung sudah sejumlah sinetron ternama pernah ia bintangi seperti Malin Kundang, Pacar Khayalan, dan masih banyak lagi lainnya. Dan yang terbaru ia membintangi film horor ternama berjudul Kuntilanak Kamar Mayat. Itulah sekilas mengenai Foto Profil Imelda Lubis yang postur tubuhnya ga kalah hot dan aduhai dengan artis Happy Salma yang sudah sangat tenar.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.