Richa Novisha | Foto Hot Richa Novisha

Richa Novisha | Foto Hot Richa Novisha
Richa Novisha | Foto Hot Richa Novisha – Wanita kelahiran Bogor ini mempunyai wajah yang sangat cantik rupawan dan juga postur tubuh yang sangat ideal. Oleh sebab itu penggemar dari Richa Novisha kian bertambah banyak saat ini. Sebelum berkarir lebih jauh didunia entertainment, Richa merupakan semifinalis Gadis Sampul pada tahun 2002. Tidak heran pula banyak yang mencari tau tentang Foto Hot Richa Novisha ketika menjadi model majalah tersebut yang ga kalah hot dengan Foto Baju Transparan Puri Mahadewi.

Lebih lengkap mengenai Richa Novisha sebelum ke Foto Hot Richa Novisha, ia lahir di Bogor pada 6 November 1985. Namanya mulai melambung tinggi ketika ia menjadi pemain pada film komedi berjudul Jomblo yang berperan sebagai Rita. Sejak saat itu terhitung sudah banyak sinetron dan film ternama yang pernah ia bintangi. Ga cuma itu saja, ia pun kerap tampil sebagai model iklan suatu produk terkenal. Film lain yang pernah ia perankan antara lain Namaku Dick, Pencarian Terakhir, Heart-Break.com.

Itulah sekilas mengenai Richa Novisha yang bisa penulis sampaikan yang ga kalah cantik dengan artis mancanegara Maria Selena. Foto Hot Richa Novisha itu sendiri, penulis berikan pada bagian atas artikel ini disebelah kiri. Jika disimak lebih seksama lagi, terlihat perpaduan wajah dan postur tubuh yang begitu anggun dan terlihat sempurna bagaikan seorang bidadari. Pokoknya ga kalah cantik dengan artis terkenal Olla Ramlan yang sekarang lebih sering muncul sebagai seorang presenter di stasiun televisi swasta.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.