Foto Baju Transparan Puri Mahadewi

Foto Baju Transparan Puri Mahadewi
Foto Baju Transparan Puri Mahadewi – Dunia entertainment memang akan terasa hampa jika tidak ada gosip. Dan kini yang terkena gosip tersebut adalah Puri Mahadewi. Kabarnya Foto Baju Transparan Puri Mahadewi kini tersebar luas di dunia maya alias di internet. Tentu saja hal tersebut membuat masyarakat khususnya para pria penasaran dunk dengan foto tersebut seperti halnya dengan gosip Ayu TingTing Syuting Film.

Puri Mahadewi sendiri adalah salah satu personil dari Mahadewi yang berada dibawah naungan Manajemen Republik Cinta milik Ahmad Dhani. Nama lengkap gadis ini adalah Purie Andriani. Ia lahir di Sukabumi 9 Agustus 1985. Anak kedua dari dua bersaudara ini sangat senang sekali dengan yang namanya memasak dan juga tidur. Dan setelah gosip mengenai beredarnya Foto Baju Transparan Puri Mahadewi, namanya pun kembali terangkat.

Pencarian dari gosip berupa Foto Baju Transparan Puri Mahadewi yang beredar di internet ini pun tidak kalah ramai dicari dengan kabar mengenai film Indonesia berjudul The Raid yang kini go Internasional. Pencariannya pun juga ga kalah ramai dengan pencarian artis Korea yang bernama Hyun Bin yang saat ini juga sedang marak dicari.

1 comment:

  1. saya menyukai ini....semua yang ada di puri saya sangat menyukainya.tks

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.