Foto Profil Olla Ramlan

Foto Profil Olla Ramlan
Foto Profil Olla Ramlan – Penampilan yang cantik dan fenimin selalu diperlihatkan oleh artis Olla Ramlan. Tidak mengherankan kalau penggemarnya kian bertambah banyak yang terlihat dari banyaknya yang ingin mengetahui informasi tentang Foto Profil Ramlan di dunia maya khususnya. Sebab arti tinggi kurus langsing ini memang sangatlah cantik dan didukung dengan postur tubuh yang sangat aduhai seperti halnya Happy Salma.

Berbagai gosip yang berkaitan dengan Olla Ramlan pun sangat dinantikan dan begitu muncul, dapat dipastikan ga kalah heboh dengan beredarnya Foto Menangis Jupe Divonis 3 Bulan ketika berseteru dengan Dewi Persik. Sekilas mengenai Foto Profil Olla Ramlan, ia lahir di Banjarmasin pada 15 Februari 1980 dengan nama lengkap Febiolla Ramlan. Ia memulai karir di dunia entertainment model sebuah majalah ternama. Sejumlah sinetron, film, dan bintang video klip pernah ia jalani.

Ga cuma itu aja, Olla Ramlan juga pernah mengeluarkan album lagunya serta membintangi sejumlah iklan produk ternama. Namun kini ia lebih sering dijumpai sebagai seorang presenter. Itulah sekilas mengenai Foto Profil Olla Ramlan yang sangat cantik dan menawan. Pastinya, ketenaran dari Olla ga kalah dengan personil Chibi yang kini sedang naik daun yaitu Cherry Belle Gigi.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.