Foto Profil Astri Nurdin

Foto Profil Astri Nurdin
Foto Profil Astri Nurdin – Nama artis yang satu ini memang tidak setenar Dian Sastrowardoyo, namun ia sudah terlebih dahulu masuk ke dunia entertainment dibandingkan dengan Anisa Cherry Belle. Berbagai iklan dan film televisi pernah dihiasi oleh wajah cantik Astri Nurdin. Dan kabar terbarunya kini ia kembali bermain pada film bertema religi dengan judul Bait Surau. Oleh karena itu pencarian mengenai foto profil Astri Nurdin kembali bergejolak di dunia maya.

Sekilas mengenai Astri Nurdin, ia lahir di Jakarta 23 Oktober 1980. Ia merintis karir di dunia entertainment sebagai seorang model iklan. Film debutannya adalah Merah Putih produksi tahun 2009. Dan sejak saat itu namanya sering menghiasi dunia perfilman dan iklan serta pencarian mengenai foto profil Astri Nurdin pun semakin meningkat. Tidak hanya itu saja., situs-situs yang memuat tentang dirinya seperti artikel bebas dan juga jejaring sosial seperti facebook atau twitter tidak lepas dari pencarian para penggemar setianya.

Sedangkan pada film terbarunya kali ini, ia memerankan seorang gadis tuna rungu bernama Siti yang jatuh cinta kepada seorang pemuda bernama Romy yang diperankan oleh Rio Dewantoro. Karena keterbatasan fisik yang dimiliki, Siti pun kesulitan dalam mengungkapkan isi hatinya. Nah, walaupun bisa dibilang cukup sulit peran yang harus dilakoni Astri Nurdin saat ini, tetapi ia melakoninya dengan sangat professional. Jadi ga heran lagi dech kalau para penggemarnya semakin banyak dan pencarian foto profil Astri Nurdin semakin meningkat.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.