Ebisu Muscats Personel Cantik-cantik

Ebisu Muscats Personel Cantik-cantik
Ebisu Muscats Personel – Senang mengikuti perkembangan dunia musik mancanegara? Kalau iya, tentu kenal dunk dengan girlband yang satu ini. Ebisu Muscats namanya. Girlband yang satu ini benar-benar sedang menggebrak dunia musik saat ini. Lalu Ebisu Muscats Personel nya siapa saja? Nah ini dia yang akan diulas oleh Dunia Selebrity saat ini. Sebagai informasi awal, Ebisu Muscats ini merupakan girlband asal Jepang. (Sumber : ER’s Blog)

Ebisu Muscats Personel ini terdiri dari para bintang dewasa asal Jepang. Para personelnya antara lain Sora Aoi, Ando Aika, Uehara Kaera, Asami Yuma, Fujiura Megu, Kirihara Erika, Hatsune Minori, Kasumi Kaho, Misaki Miyu, Kasumi Risa, Kawamura Rika, Kizaki Jessica, Konan, Mihiro, Nagasaki Airi, Sakura Kokomi, Nishino Shou, Ogawa Asami, Ogura Haruka, Rio, Yoshizawa Akiho, Sakuragi Rin, Sayama Ai, Kawamura Ena, dan Yamaguchi Minami. Masalah cantik, yang pasti ga kalah cantik dengan artis lokal Dian Sastrowardoyo.

Para Ebisu Muscats Personel tersebut merupakan para bintang dewasa asal Jepang yang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat khususnya bf mania. Jadi walaupun suara tidak terlalu mengesankan, tetapi wajah, penampilan serta aksi mereka dipanggung sangat memukau para pecinta dunia musik. Apalagi mereka adalah para bintang dewasa, tentu membuat sebagian besar orang khusunya para pria terkesima. Masih penasaran? Videonya langsung liat aja di sumber yang penulis ambil.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.