Grace 7 Icons

Grace 7 Icons
Grace 7 Icons merupakan salah satu anggota dari band 7 Icons yang terkenal setelah bermain pada drama di Trans TV yang berjudul Go Go Girls. Dan kini ia pun ikut merasakan keberkahan dan efek dari ketenarannya yaitu semakin banyaknya jumlah penggemar band nya khususnya Grace sendiri. Pencarian mengenai foto, profil, maupun gosip terbaru Grace 7 Icons sekarang sedang membooming seperti Risty Tagor.

Grace 7 Icons merupakan gadis kelahiran Malang, 23 Juni 1989 dan mempunyai nama lengkap Grace Fransin Wohangara. Dan tidak salah jika gadis ini juga ikut tenar seperti Vanilla 7 Icons, karena dirinya memang sama cantik dan manisnya. Selain itu ia sangat mengidolakan Jessica Alba dan Christian Bautista. Nah kalau dari dunia perfilman gadis yang satu ini sangat senang sekali dengan film Rapunzel. Sedangkan kalau dari jenis musik, ia sangat senang jenis musik pop.

Oh ya, dari penelusuran dan juga sumber yang Dunia Selebrity dapatkan mengenai Grace 7 Icons ini juga ada alamat twitter nya lho. Alamatnya twitternya adalah @Gc7ICONS. Jadi buat teman teman yang mengaku fans beratnya, langsung dicoba aja ya. Kalau untuk Facebook nya masih belum didapatkan.

(Sumber Informasi : Info Terkini)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.