Foto Profil Vanilla 7 Icons Manis

Foto Profil Vanilla 7 Icons
Foto Profil Vanilla 7 Icons kini mulai banyak dicari para penggemar beratnya3. Tentu hal ini melanjutkan kisah sukses salah satu personel 7 Icons lainnya yang sudah lebih dulu banyak dicari Foto Profilnya di dunia maya yaitu Linzy 7 Icons. Dan sepertinya tahun ini memang miliknya girlband 7 Icons. Setelah Foto Profil Vanilla dan Linzy, sepertinya para personel lainnya juga akan kebanjiran penggemar satu persatu.

Vanilla 7 Icons ini sendiri merupakan gadis berwajah manis kelahiran Surabaya, 7 September 1988. Dalam hal makanan, gadis yang mengidolakan penyanyi Agnes Monica ini sangat suka sekali dengan yang namanya makanan Jepang. Selain itu ia juga hobi bermain biola, bernyanyi dan berjoget serta mempunyai warna favorit yaitu PINK.

Dengan wajah ayu dan mempesona serta ditunjang bakat yang dimiliki, tentu membuat Vanilla 7 Icons semakin digemari serta di idolakan. Dan sepertinya alasan itu pulalah yang membuat Foto Profil Vanilla 7 Icons kini makin dicari. Jadi ga usah heran kalau pencarian informasi mengenai gadis muda ini sama terkenalnya dengan pencarian Foto Profil Farah Queen atau Quinn.

{ Sumber : ER’s Blog }

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.