Foto Profil Farah Queen | Quinn Cantik

Foto Profil Farah Queen | Quinn Cantik
Senang dengan acara masak, tentu kalian dengan Farah Queen atau biasa disebut Quinn. Kabarnya kini Foto Profil Farah Queen atau Quinn sedang gencar dicari oleh para fans setianya. Dan kalau ditelusuri lagi, memang tidak salah jika banyak yang mengidolakan bahkan sampai mencari Foto Profil Farah Queen atau Quinn ini. Karena memang disetiap penampilannya ia selalu tampil cantik dan menawan.

Mau tau Foto Profil Farah Queen atau Quinn? Untuk foto lihat di samping, dan kalau profilnya silahkan lihat dibawah ini.
Nama Lengkap : Farah Fauzan Quinn.
Nama Tenar : Chef Cantik.
Lahir : Bandung, 8 April 1980.
Tinggi, Berat Badan : 172cm, 50kg.

Sekilas mengenai Farah Queen atau Quinn, presenter memasak cantik kelahiran Bandung ini pernah bekerja di Lydia’s Pittsburgh, yaitu restoran Italia yang cukup terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Selain itu, ia juga meneruskan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute dengan fokus pada pastry (berhubungan dengan memasak). Setelah lulus, ibu satu orang anak ini kembali ke Indonesia untuk mencari atau berkreasi masakan ala dia sendiri. Dan di tahun 2005, ia mendirikan Camus di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, yaitu sebuah restoran yang termasuk bintang empat bersama sang suaminya. Itulah sekilah mengenai Foto Profil Farah Quenn atau Quinn. Dan yang pasti, berita ini tidak kalah menarik dengan pemberitaan Chelsea Olivia dan beredarnya Foto Syur Manohara Dugem. Semoga bermanfaat ya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.