Foto Syur Manohara Dugem | Daisy Fajarina

Foto Syur Manohara Dugem | Daisy Fajarina
Dunia Selebrity kembali dihebohkan dengan beredarnya Foto Syur Manohara Dugem dan sang ibu Daisy Fajarina. Berita ini pun kini sangat dicari kebenaran oleh para fans setianya. Dan menurut sumber online seperti Info Terkini yang bersumber pada situs sumber informasi lainnya, mereka dugem di Bali. Dan Foto Syur Manohara Dugem dengan Ibu Daisy Fajarina inilah yang kini dicari di dunia maya.

Pada foto tersebut terlihat jelas Ibu Daisy Fajarina tidak lagi menggunakan jilbab yang biasanya ia kenakan sehari harinya. Pada Foto Syur Manohara Dugem juga terlihat dengan sangat jelas bagaimana pakaian yang mereka kenakan. Pakaiannya pun syur sekali.

Hingga kini menurut sumber media online yang kadang juga penulis jadikan sebagai acuan, belum dapat dikonfirmasi kepada sang artis mengenai beredarnya Foto Syur Manohara Dugem dengan Ibu Daisy Fajarina. Dan pembicaraan mengenai Manohara ini pun hampir setenar pembicaraan mengenai Harga Tiket Konser Linkin Park Jakarta 2011 dan seheboh berita mengenai Foto Video Syur Five V.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.