Carissa Putri

Carissa Putri
Carissa Putri kini kembali menghiasi dunia perfilman Indonesia melalui film Catatan Harian Si Boy. Dengan meledaknya pemberitaan mengenai film tersebut, maka tidak heran kalau pencarian mengenai artis kelahiran Frankfurt, Jerman 12 September 1984 ini ikut meledak. Tidak hanya di Facebook, Twitter nya Carissa Putri pun mulai ramai dicari begitu juga mengenai Foto dan Profil lengkap dirinya seperti artis yang tidak pernah berhenti dibahas yaitu Luna Maya.

Carissa Putri sebelumnya juga pernah membintangi sejumlah Sinetron dan FTV. Namun namanya mulai mencuat ketika ia bermain pada film Ayat Ayat Cinta yang sempat tenar pada saat kemunculannya. Awal karir dirinya di dunia entertainment adalah ketika ia menjadi pemeran pendukung pada sinetron Siti Nurbaya di tahun 2006. Sejak saat itu wajahnya kerap menghiasi dunia layar televisi Indonesia.

Berbagai macam gosip pun pernah menerpa Carissa Putri sebagai konsekuensi dirinya yang menjadi seorang artis. Namun hal tersebut tidak mengurangi popularitas dari dirinya. Dan kini setelah ia sempat membintangi film komedi The Tarix Jabrix, ia pun terpilih untuk menjadi bintang pada film Catatan Harian Si Boy. Oleh sebab itu, kini namanya pun mulai hangat dibicarakan lagi. Dan gosip, foto serta profil dirinya mulai gencar kembali dicari di dunia maya seperti Grace 7 Icons dan juga Chef Rinrin Marinka.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.