Chef Rinrin Marinka Foto Profil

Chef Rinrin Marinka Foto Profil
Chef Rinrin Marinka merupakan salah satu chef yang kini namanya sedang booming. Segala sesuatu yang berkaitan dengan dirinya seperti Biografi atau biodata atau Profil maupun Foto terbarunya sangatlah gencar dicari. Ia semakin terkenal setelah mendampingi Chef Vindex dan Chef Juna. Dalam setiap penampilannya pun ia sangat berbeda jauh dengan Chef Farah Quinn yang saat ini juga tengah mengalami masa masa kepopuleran. Inilah fenomena Chef Ririn Marinka.

Di setiap kemunculannya Chef Rinrin Marinka selalu berpakaian modis namun tetap menampilkan ciri khas kesopanan milik orang timur. Berikut Sekilas mengenai profil chef mungil ini.
Nama Lengkap : Maria Irene Susanto
Nama Populer : Chef Rinrin Marinka.
Lahir : Jakarta, 22 Maret 1980.
Ternyata masih muda juga ya chef cantik yang satu ini.

Chef Rinrin Marinka sudah hobi dengan dunia memasak sejak SD. Menurut kabar dari media online, awalnya ia senang dengan mencampur berbagai macam bahan makanan dan sudah pasti hasilnya pun sangat tidak memuaskan. Namun karena selama 8 tahun di Sydney, ia terbiasa melakukan segala hal sendiri, maka ia pun dituntut untuk bisa mandiri. Dan eksperimen adalah kamus utama dari keberhasilannya. Sungguh hebat ya Chef Rinrin Marinka ini. Dan pencarian situs mengenai dirinya pun tidak kalah banyak dengan pencarian situs untuk Sasha Grey dan Miss USA 2011 Alyssa Campanella yang kini sedang mencuat ke permukaan di dunia maya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.