Alyssa Campanella | Miss USA 2011 Alyssa Campanella

Alyssa Campanella | Miss USA 2011 Alyssa Campanella
Alyssa Campanella kini telah menasbihkan dirinya menjadi Miss USA 2011. Liputan kemenangannya pun menjadi bahan yang menarik untuk dibicarakan seperti ketika Astrid Ellena menjadi pemenang dalam kontes Miss Indonesia 2011. Miss USA 2011 Alyssa Campanella berhasil menyisihkan kandidat terkuat lainnya yaitu Ashley Elizabeth Durham dari Tenesse. Dan sebagai tambahan informasi, Alyssa Campanella ternyata masih sangatlah muda yaitu berumur 21 tahun.

Dengan kemenangan Alyssa Campanella menjadi Miss USA, 2011, maka dara asal California ini memastikan diri jika tidak ada halangan untuk mengikuti ajang kontes Miss Universe yang akan digelar di Sao Paolo, Brasil pada 12 September mendatang. Kemenangan ini pun didapatnya melalui perjuangan yang cukup keras dengan menyingkirkan banyak pesaing yang tentunya tidak kalah kuat.

Pada acara tersebut, air mata kebahagiaan pun tidak mampu ditahan oleh dara cantik dan muda Alyssa Campanella ketika namanya disebut menjadi pemenang Miss USA 2011 dan ketika Miss USA 2010 Rima Fakih menyematkan Mahkota kemenangan. Dan berdasarkan kabar yang beredar di sumber media online, letak kunci kemenangannya ada pada jawaban yang ia berikan. Ia dianggap dapat menjawab pertanyaan para juri dengan sangat tenang dan lancar. Pencarian berita ini pun kini juga menjadi topik terhangat yang tidak hangat dengan pencarian berita Manohara serta Sissy Priscillia di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.