Astrid Ellena Pemenang Miss Indonesia 2011

Astrid Ellena Pemenang Miss Indonesia 2011

Astrid Ellena Pemenang Miss Indonesia 2011 – Dunia Selebrity kembali kedatangan bintang baru. Dan bintang tersebut bernama Astrid Ellena. Setelah di dapuk menjadi Pemenang Miss Indonesia 2011, sudah barang tentu baik itu Profil, Foto, maupun Biodata, FB atau Facebook, Twitter, dan segala hal yang berkaitan dengan Astrid Ellena pasti akan dicari oleh masyarakat luas seperti artis yang sedang bersinar yaitu Dinda Kanya Dewi.

Astrid Ellena memastikan diri menjadi Pemenang Miss Indonesia 2011 setelah di Final menyisihkan Amanda Roberta Z asal Papua Barat yang akhirnya menjadi Runner Up 1, dan juga Nadya Siddiqa asal Banten yang akhirnya menjadi Runner Up 2. Dan setelah menjadi Miss Indonesia, maka sudah dipastikan bahwa Astrid Ellena akan mewakili Indonesia dalam Ajang Miss World 2011 yang akan berlangsung di London, Inggris.

Berikut sekilas mengenai Profil Astrid Ellena Pemenang Miss Indonesia 2011 yang terbaruberitaartis.blogspot.com dapatkan.
Nama Lengkap Astrid Ellena I.Y. Kelahiran 08 Juni 1990. Usia 20 tahun.
Alamat Twitter : hxxp://twitter.com/astrid_ellena.
Selamat datang buat Astrid Ellena di Dunia Selebrity dan atas Kemenangannya di Ajang Miss Indonesia 2011. Tingkatkan karir dan prestasimu serta harumkan terus nama bangsa melalui program dan ajang yang kau ikuti.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.