Dinda Kanya Dewi

Dinda Kanya Dewi

Dinda Kanya Dewi – Pemberitaan Artis Indonesia tidak selalu bernada miring, tetapi juga ada yang bernada positif. Dan salah satu Artis yang sangat jarang sekali digosipkan miring oleh media infotainment adalah Dinda Kanya Dewi. Artis yang satu ini sudah sangat sering muncul di layar televisi baik itu di sinetron maupun di film.

Oleh sebab itu tidak salah jika banyak yang mencari tentang profil lengkap dari Dinda Kanya Dewi seperti Artis Indonesia lainnya yaitu Sarah Azhari dan juga Laura Basuki yang terus dicari hingga saat ini. Artis manis yang populer dalam sinetron Cinta Fitri atau mungkin kalian masih ingat dengan film Beranak Dalam Kubur ini memulai karirnya sebagai finalis salah satu tabloid remaja ternama pada tahun 2002. Lambat laun karirnya mulai menanjak dan merambah ke dunia pertelevisian.

Selain itu gadis kelahiran Jakarta, 5 Februari 1987 ini juga pernah menjadi model video klip dari Band Ungu dan juga Samsons. Dan menurut sumber informasi, gadis bernama lengkap Dinda Kanya Dewi ini mempunyai hobby nyanyi dan foto foto. Selain itu ia juga suka membaca novel. Demikian sedikit profil dari terbaruberitaartis.blogspot.com mengenai Dinda Kanya Dewi.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.