Foto Poppy Sovia

Foto Poppy Sovia
Foto Poppy Sovia ga pernah berhenti dicari. Bahkan semakin semakin jumlah pencarinya pun semakin bertambah. Gadis asal Sukabumi ini merupakan salah satu artis yang selalu bergaya tomboy disetiap penampilannya. Namun kini ia sudah mulai terlihat agak feminim. Nah foto foto terbarunya itulah yang hingga kini masih banyak dicari terutama oleh para penggemarnya. Tapi ternyata ga cuma itu aja, profil atau biodata dirinya serta gossip teranyar dari dirinya pun tidak lepas dari pencarian di situs dunia online.

Foto Poppy Sovia awal mulai gencar dicari setelah ia membintangi film yang cukup laris manis dipasaran yaitu Kejar Mas Mas. Dan dengan bakat yang ia miliki, ia pun semakin dikenal dan wajahnya semakin kerap terlihat di dunia perfilman maupun di dunia iklan. Poppy Sovia ini sendiri dalam kehidupan pribadinya sangat menyukai daging steak dan juga mengoleksi tato pada tubuhnya.

Gadis kelahiran 23 September 1984 di Sukabumi ini juga pernah mendapatkan penghargaan lho yang merupakan hasil kerja kerasnya berkarir di dunia entertainment. Jadi ga heran dunk kalau sampai sekarang ia masih dikenal dan Foto Poppy Sovia ini masih gencar dicari seperti halnya Mama Abdel yang ga pernah berhenti dicari oleh para penggemarnya.

(Sumber Informasi : ER’s Blog & Info Terkini)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.