Risty Tagor

Risty Tagor
Artis lokal Risty Tagor memang benar benar sangatlah populer. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya situs yang memuat serta para pengguna jasa internet yang mencari semua yang berkaitan dengan Risty Tagor. Tidak hanya biodata lengkap atau profil nya saja, tetapi foto foto maupun kabar terbaru atau gossip mengenai dirinya pun sangatlah dinanti dan dicari oleh publik luas khususnya para penggemar setianya, seperti layaknya Masayu Anastasia yang selalu dicari semua mengenai dirinya.

Risty Tagor merupakan artis lokal kelahiran Jakarta, 12 April 1989. Ia memulai karirnya pada suatu film yang berjudul Film Pocong 2. Dimana pada film tersebut ia berperan sebagai Andien. Sejak saat itulah namanya mulai meroket dan menghiasi dunia perfilman Tanah Air. Namun demikian awal mula karirnya sebenarnya sudah ia jalani ketika ia berusia 5 tahun engan membintangi salah satu iklan produk pewangi ruangan. Akan tetapi semenjak ia mulai bersekolah SD, sang ibu pun sejenak menghentikan aktivitasnya tersebut agar dapat fokus pada pelajaran pelajaran dasar akademik.

Dan ketika Risty Tagor beranjak dewasa, tepatnya saat SMU ia pun akhirnya dibebaskan untuk kembali menjalani profesinya dulu. Wanita cantik dan ayu ini pun akhirnya mengikuti seleksi salah satu majalah remaja dan masuk dalam 10 besar. Setelah itu ia mendapat tawaran untuk menjadi model iklan salah satu produk minyak wangi. Dari situlah ia akhirnya mulai dikenal dan diajak untuk bermain sinetron, FTV dan akhirnya berlanjut ke dalam dunia perfilman.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.