Masayu Anastasia

Masayu Anastasia
Masayu Anastasia merupakan salah satu artis ibukota yang sudah tidak asing lagi serta sangat dikenal oleh publik luas. Berbagai iklan, film, sinetron dan serial FTV pernah ia lakoni. Jadi sangat tidak mengherankan sekali kalau Foto, Profil maupun Biodata Masayu Anastasia secara lengkap juga mengenai pemberitaan terbaru dirinya sangatlah diminati dicari oleh masyarakat luas khususnya oleh para penggemar setianya.

Masayu Anastasia merupakan wanita kelahiran 19 Januari 1984. Ia mengawali karirnya sebagai seorang model. Dengan tinggi badan 160cm dan kepiawannya dalam berakting serta didukung wajah yang manis serta bodi yang aduhai membuat perjalanan karirnya cepat menanjak. Dan akhirnya pun Masayu menjadi seorang artis ternama di Indonesia seperti sekarang ini.

Dalam hal karir entertainmentnya ini, Masayu Anastasia telah banyak sekali pengalamannya. Contohnya adalah ia pernah membintangi sejumlah film dan sinetron seperti ABG, Gengsi Gede-Gedean, film Buruan Cium Gue, dan masih banyak lagi yang lainnya. Ia juga pernah menjadi model video klip Peterpan dan Ressa Herlambang. Dan walaupun ia telah menikah dengan penyanyi Lembu Wiworo dan memiliki seorang anak bernama Samara Anaya Amandari, kepopuleran artis yang satu ini tetaplah membooming seperti Afgan Syah Reza dan Luna Maya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.