Afgan Syah Reza | Afgan

Afgan Syah Reza | Afgan
Afgan Syah Reza atau lebih dikenal dengan Afgan adalah salah satu artis atau penyanyi lokal yang sangat berbakat serta mempunyai talenta dalam hal jenis suaranya. Pemberitaan dirinya pun masih sangatlah diminati oleh publik luas khususnya oleh para fansnya Afgan. Tidak hanya Facebook maupun Twitter, jejaring sosial lainnya tidak lepas dari pencarian dari fans setianya. Kebanyakan yang mereka cari mengenai Afgan Syah Reza
adalah Foto, Profil, Video, Mp3, Lyrics Lagu dan masih banyak lagi yang lainnya.

Afgan Syah Reza atau biasa dipanggil Afgan memanglah artis muda berbakat serta fenomenal seperti bintang anyar dari dunia memasak Chef Rinrin Marinka dan artis asal Korea Oh Na Ni yang kini mulai digandrungi masyarakat Indonesia. Berikut sekilas mengenai profil Afgan Syah Reza.

Nama Lengkap : Afgan Syah Reza.
Nama Beken : Afgan.
Lahir : Jakarta, 27 Mei 1989.
Hobby : Renang, Fitness.
Makanan Favorit : Masakan Italia, Mie Instant.
Jenis Musik Favorit : R&B, Jazz.

Itulah sedikit mengenai Afgan Syah Reza atau Afgan. Kalau untuk video, mp3, dan lagu bisa kalian cari langsung di google. Atau kalau mau menerima saran penulis, langsung aja masuk ke 4shared. Didalamnya ketik langsung judul lagu dari Afgan yang kalian inginkan dan dalam format 3gp, flv, avi atau yang lainnya.

(Sumber = Info Terkini)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.