Foto Pantai Wulan Guritno

Foto Pantai Wulan Guritno
Foto Pantai Wulan Guritno – Cantik, manis, putih, tinggi, dan langsing adalah beberapa gambaran mengenai Wulan Guritno. Artis yang selalu berpenampilan menawan ini sudah pasti banyak yang mengenalnya. Dan ga salah kalau Foto Wulan Guritno banyak dicari khususnya di internet seperti halnya pedangdut Angel Lelga. Dan salah satu yang sangat diminati adalah Foto Pantai Wulan Guritno. Tentu kalian paham dunk kalau sudah pantai pakaian yang digunakan itu apa.

Sekilas mengenai Wulan Guritno, ia merupakan blasteran dari Jawa dan Inggris. Ia sendiri lahirnya di Inggris 14 April 1980 dengan nama lengkap Wulan Lorraine Guritno. Karir di dunia entertainment ia mulai sejak tahun 1998 hingga kini. Tidak hanya di bidang seni peran saja yang ia geluti, model dan presenter pun pernah ia lakoni. Wajahnya yang sangat cantik membuatnya cukup mudah dikenal. So pasti Foto Pantai Wulan Guritno pun banyak dicari ketika beredar di dunia maya seperti halnya Marsha Timothy yang juga merupakan artis dari Indonesia.

Berikut penulis berikan beberapa Foto Pantai Wulan Guritno yang ga kalah cantik dengan artis Maria Renata. Semoga profile dan doto ini dapat menghibur kalian semuanya para penggemar dari Wulan Guritno.
Foto Pantai Wulan Guritno1Foto Pantai Wulan Guritno2

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.