Foto Profil Marsha Timothy

Foto Profil Marsha Timothy
Foto Profil Marsha Timothy – Artis manis yang satu ini sudah cukup lama berkiprah di dunia entertainment Indonesia. Namun hingga kini namanya tetap berkibar. Pencarian untuk Foto Profil Marsha Timothy di dunia maya pun tetap banyak. Ketenaran dari Marsha Timothy pun belum pudar hingga kini. (Sumber Inspirasi : ER’s Blog)

Dan berdasarkan hasil penelusuran, pencarian dari Foto Profil Marsha Timothy ini ga beda jauh ramainya dengan pencarian dari artis Maria Renata maupun dari pendatang baru Ayu TingTing yang saat ini sedang ramai dicari. Saat ini Marsha Timothy sendiri sedang sibuk menjalani syuting sinetron di salah satu layar televisi swasta.

Sekilas mengenai Foto Profil Marsha Timothy, gadis manis ini lahir pada 8 Januari 1979 di Jakarta. Di usianya yang terbilang masih muda, berbagai film maupun sinetron terkenal pernah ia lakoni dalam perjalanan karirnya. Ia pun pernah menjadi model iklan ternama. Itulah sekilas tentang artis Marsha Timothy. Semoga dapat menghibur. Jangan lewatkan informasi-informasi lainnya dari artis Indonesia ya.

1 comment:

  1. 8 januari 1979 mah udah tua kali...
    tapi tetep cantik...

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.